Oli berceceran di jalanan !!! Lantas Polsek Pulomerak lakukan pencegahan kecelakaan lalulintas




Cilegon ~ Pada hari Selasa (6/2/24) pukul 07.30 wib  ditemukan ceceran oli di Jln. Raya Merak Kelurahan Gerem Kecamatan Grogol tepatnya di simpang Gerem atas depan Gate Tol Merak.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro  melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon KOMPOL Ate Waryadi menyampaikan bahwa unit lalulintas polsek pulomerak berkewajiban memberikan Pelayanan Polri kepada masyarakat dan merupakan tugas serta tanggung jawab sebagai anggota Polri juga tak lupa menegakan kedisiplinan kepada para pengguna jalan, ujarnya.


Ditemukan ceceran oli tersebut oleh pengguna jalan yang pada saat itu menggunakan SPM hampir tergelincir yang di kendarai oleh Toni warga lingkungan sumur wuluh kelurahan Gerem.


Diperkirakan oli tersebut tumpahan dari kendaraan yang melintas di jalan tersebut yang berdampak ada beberapa kendaraan  berroda dua tergelincir, oleh karnanya Kanit lantas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melakukan diskresi kepolisian berupa penutupan sementara jalur yang terdapat ceceran oli yang dapat menimbulkan kecelakaan, tutur Iwan 


Dalam penanganan ini polri tetap menjalankan SOP sesuai dengan petunjuk dan aturan pemerintah, tutup Iwan. (SA~Hms)

Posting Komentar

0 Komentar