Kamis, 30 September 2021

author photo


Cilegon ~ Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan atensi dari Commander Wish Kapolda Banten salah satunya "Yuk Ngopi Wae", yang dilaksanakan pada hari Rabu pagi 30/09/21 bertempat di kelurahan Lebakgede kecamatan pulomerak.


Saat ini Bhabinkamtibmas kelurahan Lebakgede mengunjungi Ketua RW kelurahan Lebakgede bapak Mulyadi bersama warga lainnya. Dalam kunjungan silaturahmi ini disampaikan oleh Bhabinkamtibmas bahwa pandemi covid-19 sampai saat ini belum berakhir sehingga Protokol Kesehatan tetap dijalankan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.


Tambah Mulyadi selaku ketua RW menerangkan bahwa di lingkungan kami saat ini telah di bangun tempat pembuangan sampah sementara, hal ini merupakan hasil kesepakatan warga guna memudahkan pengangkutan sampah ke pembuangan akhir (TPA ), tuturnya.


Dalam kesempatan yang sama Aipda Deden (Bhabinkamtibmas Kel. Lebakgede) juga menghimbau kepada warga bahwa bilamana masih ada warga yang belum di vaksin agar segera di vaksin,  dengan harapan setelah masyarakat mendapatkan Vaksin dapat menambah herd immunity covid-19, tutup Deden.

(SA~Hms)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement