Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Sambang Sambang Ulama Umaroh

 Cinangka _ Bhabinkamtibmas Desa Sindanglaya Sambang sambaing Ulama Umaronh di Pondok Pesantren Sufaul Kulub.  Jum’at  (09/06/2023)


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, menjelaskan bahwa dalam kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Supaya masyarakat merasa dekat dengan Polri dan merasa aman dalam lingkungan. 


Bhabinkamtibmas  Polsek Cinangka melaksanakan silaturahmi dengan KH. AHMAD JAILANI Selaku ketua yayasan pondok pesantren Sifaul Kulub Desa Sindanglaya_, selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan untuk menjaga Harkambtibmas di wilayah desa Bantarwangi kecamatan Cinangka dan mensosialisasikan call center polri 110  maupun polsek guna sebagai sarana pengaduan kepada masyarakat sekaligus menyerap informasi situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayah serta memberikan himbauan  Kamtibmas untuk dapat berperan aktif dalam memberikan informasi situasi Kamtibmas dan menjaga kondusifitas lingkungan.


““Himbau pula kepada masyarakat Untuk selalu meningkatkan kondusifitas pada jam-jam rawan terjadinya pencurian dan Memberikan himbauan agar mengawasi anak-anaknya untuk tidak mengendarai roda dua di jalan raya.

Posting Komentar

0 Komentar