Upaya Polsek Pulomerak Polres Cilegon mendekatkan diri dengan melaksanakan Sowan Sesepuh



_*Cilegon*_ ~ Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan atensi dari Commander Wish Kapolda Banten salah satunya "Sowan Sesepuh", yang dilaksanakan pada hari Minggu  18/10/21 bertempat di Kel. Mekarsari Kec. Pulomerak Kota Cilegon. 


Saat ini Bhabinkamtibmas kelurahan Kotasari mengunjungi Sesepuh yaitu Ustadz Maruf selalu Ketua DKM Masjid Al-hidayah Link. Sukamaju RT. 01/06 Kel. Mekarsari Kec. Pulomerak Kota Cilegon. Dalam kunjungan silaturahmi ini menyampaikan undangan BTPKLW dari polres cilegon serta menghimbau bahwa pandemi covid-19 sampai saat ini belum berakhir sehingga Protokol Kesehatan tetap harus dijalankan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.


Tambah Ustadz Maruf bahwa kami sadar covid-19 itu ada maka kami tetap menjalankan Prokes sesuai anjuran dari pemerintah.


Dalam kesempatan yang sama BRIGADIR Miftah Fauzi (Bhabinkamtibmas Kel. Mekarsari) juga menghimbau kepada warga bahwa bilamana masih ada warga yang belum di vaksin agar segera di vaksin,  dengan harapan setelah masyarakat mendapatkan Vaksin dapat menambah herd immunity covid-19, tutup Fauzi.

(SA~Hms)

Posting Komentar

0 Komentar