Kamis, 16 September 2021

author photo

Implementasi Commander Wish Kapolda Banten, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi  dengan Sesepuh K.H Embay Mulya Syarief menjalin silahturahmi di " Yuk Ngopi Wae" di Kediaman KH. Embay Jln. Jiwantaka I Kagungan, Kec. Serang, Kota Serang, Banten. Rabu, (15/9/2021). 


Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Mengatakan kegiatan " Yuk Ngopi Wae " ini adalah merupakan salah satu dari 12 program prioritas Kapolda Banten dalam comander Wish nya ,agar polisi dekat dengan Ulama, Sesepuh dan Masyarakat.


" "Yuk Ngopi Wae" ini merupakan salah satu dari 12 program Kapolda Banten dimana kita harus menjalankan dengan baik menjalin Silahturahmi dan Sinergitas, guna dekat dengan Ulama, Sesepuh dan Masyarakatt"


"Dimasa pandemi saat ini Ulama dan Para sesepuh juga menjadi peran penting untuk mensosialisasikan Prokes 5 M",. Ujar Edy Sumardi.


Pengurus Ponpes Daarul Hamid sekaligus ketua umum Mathla'ul Anwar K.H Embay Mulya Syarief mengucapkan terimakasih telah di kunjungi Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Silahturahmi sebagai bentuk seseorang berima kepada Allah SWT. 


"Alhamdulillah Terimakasih Sore hari ini mendapat kunjangan silahturahmi dari Bpk. Edy Sumardi Dirpamobvit Polda Banten, dan tentu saja silahturahmi ini merupakan tanda-tanda seseorang beriman kepada Allah SWT dan menjadi makhluk mulia di hadapan-Nya"


"Dan alhamdulillah kami disini juga disempatkan sholat maghrib dan isya berjamaah kemudian "Ngopi Bareng" Makan bersama dan berinteraksi dengan anak - anak santri disini" Tutup K.H. Embay. (BS)

BACA JUGA : 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement