Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Patroli PPKM Level 3



Polres Cilegon Polda Banten - dalam rangka mengantisipasi lonjakan covid 19 di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten di tengah pemberlakuan PPKM level 3 di kota Cilegon Polres Cilegon tidak akan pernah bosan melakukan patroli himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, Rabu, 15/9/2021.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa Polres Cilegon Polda Banten terus melakukan patroli bersifat himbauan kamtibmas tentang protokol kesehatan covid-19 akan terus dilakukan.


Kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan ini bertujuan untuk selalu mengingatkan masyarakat walaupun pemberlakuan PPKM di kota Cilegon sudah berada pada level 3 tetapi kita tidak boleh lupa akan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan mengurangi Mobilitas. Ujar IPTU Sigit


Kami dari Polres Cilegon Polda Banten berikut Polsek jajaran tidak akan pernah lelah akan selalu memberikan atau menghimbau tentang protokol kesehatan di tempat-tempat yang disinyalir bisa menimbulkan penyebaran covid-19 terutama dengan adanya kerumunan dan tidak menggunakan masker. Tambah IPTU Sigit.


Kami juga mengajak masyarakat akan sadar dan patuh akan imbauan pemerintah baik memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mencuci tangan dengan sabun tak hanya di situ kami juga menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dapat menghubungi atau mencari informasi baik kepada bhabinkamtibmas, Babinsa maupun Puskesmas terdekat tentang pelaksanaan vaksinasi di wilayah kecamatan maupun desa atau kelurahan. Tutup IPTU Sigit

Posting Komentar

0 Komentar