Kamis, 16 September 2021

author photo

Polres Cilegon - Polsek Kawasan Pelabuhan Merak melaksanakan pengamanan dan siaga mako sesuai SOP dengan menutup atau menurunkan portal gerbang utama keluar masuk mako Polsek Kp Merak.

Rabu, 15/09/2021.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan Adapun tujuan dari pengamanan Sispam Mako tersebut guna memudahkan pengecekan maupun pemeriksaan orang yang datang maupun tamu yang tidak kenal memasuki Mako Polsek KP Merak.


Untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan maka dari itu kita wajib melakukan pengawasan di pintu masuk atau gerbang Polsek KP Merak Polres Cilegon untuk mencegah kemungkinan terjadinya tindak kejahatan terutama masyarakat yang mau masuk melapor kekantor polisi kita melakukan pemeriksaan lebih dahulu. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


 Sispam Mako yang di lakukan anggota Polsek Kp Merak Polres Cilegon itu salah satu bentuk upaya kesiap siagaan anggota yang bertugas. Selain pemeriksaan tamu yang masuk di Polsek, anggota yang bertugas di bekali dengan Senpi (Senjata Api) dan saling melindungi sesama anggota (Body System). Tutup IPTU Sigit.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement