Minggu, 22 Agustus 2021

author photo


KOTA SERANG - Usai dilepas oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, Polres Serang Kota Polda Banten distribusikan bantuan sosial dari alumni Akpol angkatan 1993.


Kali ini pendistribusian bansos tersebut dilakukan langsung orang nomor satu di Polres Serang Kota Polda Banten ke Ponpes Riyadul Awamil kp. Cangkudu ds. Sukamanah Baros Kab. Serang, Minggu (22/08/2021).


Kedatangan Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH.,  ke Ponpes Riyadul Awamil disambut langsung oleh pimpinan Ponpes KH. Sonhaji.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea mengatakan ada 50 paket sembako yang disalurkan untuk Ponpes Riyadul Awamil.


"Ini adalah kegiatan bakti sosial dari alumni Akademi Kepolisian tahun 93. Ini kegiatan membagi bansos kepada teman-teman kita yang ada di Ponpes ini. Ada sekitar 50 paket sembako, jadi kita di Polres Serang Kota itu ada 4 lokasi dan hari ini serentak kita laksanakan dan tadi dilepas langsung oleh bapak Kapolda," AKBP Hutapea.


AKBP Hutapea berharap, bantuan ini dapat bermanfaat.


"Jadi temanya ini berbagi, berbagi kepada sesama kita. Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat, mungkin disaat pandemi sekarang yang cukup pelik, ya cukup berat. Dengan berbagi, kita berharap bahwa teman-teman, saudara-saudara kita ini yang terdampak Covid-19 bisa terbantu dengan baksos ini," harap AKBP Hutapea.


Terakhir, ia juga memohon doa dan dukungan kepada para para santri dan pimpinan Ponpes.

 

"Kami mengharapkan teman-teman, saudara kita yang ada di Ponpes ini bisa turut membantu kita supaya kamtibmas tetap terjaga. Kami titip diri, juga sama pimpinan Ponpes ini pak Kyai, titip Polsek, titip Polres, teman-teman Polisi, TNI dan  masyarakat yang ada di Baros," tandasnya. (TP/Humas)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement