Kapolres Cilegon Polda Banten Cek Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di PT SMI Bojonegara

Kapolres Cilegon Polda Banten bersama Kabag Ops Polres Cilegon melaksanakan kunjungan kegiatan vaksinasi massal kerjasama Polres Cilegon bersama PT SMI Bojonegara Kabupaten Serang, Kamis, 19/8/2021.


Adapun hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH, Kabag ops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman SH, MM. Kapolsek Bojonegara IPTU Indra Dermawan STK S.IK dan kasi humas Polres Cilegon IPTU Sigit Darmawan SH.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, SIK, SH mengatakan bahwa Hari ini kami Polres Cilegon bersama PT SMI melaksanakan kegiatan vaksinasi massal kepada Karyawan dan masyarakat sekitar wilayah PT. SMI kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang.


Adapun tujuan dari vaksinasi ini adalah mengurangi dan memutus rantai penyebaran covid-19 terutama di wilayah kecamatan Bojonegara, Agar terbentuknya Kekebalan kelompok (Herd immunity). Ujar AKBP Sigit


Kami unsur kepolisian Resor Cilegon dan perusahaan akan membantu Pemerintah Kabupaten Serang dan kota Cilegon di samping tugas menjaga Kamtibmas dan menegakkan hukum dan melindungi melayani masyarakat di sisi kemanusiaan harus dapat membantu diantaranya dengan melaksanakan Vaksinasi. Tambah AKBP Sigit.


Seperti kita kita lihat di lapangan peserta vaksinasi tidak hanya karyawan PT SMI saja bahkan ada siswa sekolah di wilayah Bojonegara dan masyarakat sekitar PT. SMI, semoga dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat membangun Herd immunity (Kekebalan Kelompok). Tutup AKBP Sigit

Posting Komentar

0 Komentar