Ads 720 x 90

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono Buka Pelatihan Calon Walpri Balon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon

Polres Cilegon melaksanakan Pembukaan Latihan Pengawalan Pribadi bakal Calon Walikota dan wakil Walikota Cilegon pada Pilkada Kota Cilegon Tahun 2020, diaula serbaguna Polres Cilegon, Selasa, 25/8/2020.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH dan dihadiri Wakapolres Cilegon Kompol Winarno, S.IK, SH, Para Kabag dan Para Mentor/Instruktur Latihan serta Personel yang terpilih.

Kegiatan dimulai dengan Laporan Kegiatan oleh Direktur Pelatihan Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik, dilanjutkan Arahan dan Pembukaan oleh Kapolrea Cilegon.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH Mengucapkan selamat kepada 17 orang personil yang terpilih menjadi peseta pelatihan Walpri, saya mengharapkan kepada instruktur dapat memberikan bekal kepada calon Walpri sebagai bahan sebelum melaksanakan tugas, sebagai Walpri harus didasari administrasi hukum dan keterampilan ketika udah menempel menjadi tolak ukur dan barometer.

_"Para Peserta walpri harus memahami betul apa yang menjadi arahan dari instruktur dan sebagai Walpri harus menunjukkan sikap dan pola pikir bahwa Polres Cilegon Netral dalam Pilkada sesuai instruksi bapak Kapolda dan Kapolri dan karena indikatornya apabila kita tidak netral maka pelaksanaan pilkada tidak sehat."_ ujar AKBP Sigit Haryono.

Kegiatan hari ini agar di laksanakan dengan serius semoga yang temen-temen lakukan tersebut dengan niat ikhlas nantinya semua akan lancar ujungnya nanti itu sampai pelantikan di rangkaian itu sampai pelantikan calon terpilih setelah itu aman, baru kita mulai kegiatan yang sekarang ini masih pada tahap awal persiapan persiapan nanti tanggal 4 pendaftaran kegiatan ini saya serahkan kepada Pak direktur pelatihan untuk melaksanakan program yang sedang dijalankan baik. Tutup Kapolres Cilegon.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter