Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Bimbing Dan Arahkan Siswa Latja SPN Polda Banten



Cilegon – Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten memberikan pengarahan sebelum pembelajaran atau pengenalan tentang tugas-tugas Kepolisian, Selasa (04/06/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Menyampaikan bahwa siswa Latja SPN Polda Banten ini merupakan calon generasi penerus Polri yang harus terampil terpuji dan patuh hukum, Selain itu dengan tuntutan global Polri ini, diharuskan mampu menangani segala macam dinamika permasalahan yang ada.


Setelah mendapat arahan, para siswa Latja melaksanakan pembelajaran praktik di lapangan dan Para siswa dituntut untuk dapat mengerti dan memahami tugas seorang polisi saat berdinas di fungsi tersebut. Selain itu, dalam pengarahan ini, mereka dilatih agar memiliki kepribadian yang baik dan bagaimana berkomunikasi dengan masyarakat dalam lingkup pelayanan prima, terangnya.


Selama 30 hari semaksimal mungkin para siswa kami latih tentang bagaimana tugas dan fungsi kepolisian, diharapkan para siswa bisa mampu menyerap materi dan pelajaran-pelajaran agar bermanfaat, tutup Kapolsek

Posting Komentar

0 Komentar