Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Melaksanakan Giat Minggu Kasih Bersama Karyawan Pelabuhan Pelindo

Cilegon, Dekat Dengan Karyawan di Buruh Pelabuhan Pelindo Kapolsek KP Banten AKP BONDAN Rahardiansyah, S.T.K., S.IK. melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih didampingi oleh Kanit Binmas dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Minggu Kasih dan cooling System Kapolda Banten bersama Karyawan / buruh di Buruh Pelabuhan KIP Cigading Curhatan baik keluh kesah Para bersama Karyawan / Buruh Pelabuhan Pelindo Ciwandan dan masukkan Kepada Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten, Minggu, (17/03).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek KP Banten AKP Bondan Rahardiansyah, S.T.K., S.IK. mengatakan bahwa hari ini kami bersama Personel Polsek Kskp Banten melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih yang merupakan salah satu program Quick Wins Presisi Polri Tw III tentang komunikasi Bersama masyarakat melalui program Minggu Kasih. 


Kapolsek KP Banten AKP BONDAN RAHADIANSYAH, diwakili oleh Kanit Binmas IPTU SUKONO, SH, KSPK dan Bhabinkamtibmas KSKP Banten melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Minggu Kasih bersama buruh Pelabuhan Pelindo di Ciwandan dengan HasilKegiatan Minggu Kasih dengan Buruh di Pelabuhan Pelindo Ciwandan menyampaikan tentang cuaca yang kurang bersahabat,angin yg cukup kencang di areal Dermaga sehingga di khawatirkan dapat mengakibatkan terganggunya kesehatan kita maupun masyarakat di sekitar kita, supaya kita tidak terkena Penyakit dan tetap sehat maka kita semua perlu menjaga kesehatan dengan baik akibat Polusi udara maupun angin yang cukup kencang di sekitar Pelabuhan. 


Buruh di Pelabuhan Pelindo mengharapkan agar patroli dari Polsek KSKP Banten di maksimalkan supaya kamtibmas tetap aman dan kondusif Pihak Buruh di Pelabuhan Pelindo Ciwandan mengucapkan Terima kasih atas kehadiran Kanit Binmas beserta anggotanya tempat kerjanya di Pelabuhan Pelindo Ciwandan. Ujar AKP Bondan 


Selanjutnya Kapolsek KP Banten Menghimbau kepada Para Buruh di Pelabuhan Pelindo Ciwandan di himbau oleh Kapolsek Kp Banten melalui Kanit Binmas untuk bersama sama menjaga kesehatan dengan cara dengan memakai masker dan mengunakan rompi apabila melakukan kegiatan di luar ruangan dan mencuci tangan dengan dengan sabun, sehingga dapat mencegah dan dapat mengurangi dari dampak Polusi udara yang sedang terjadi pada saat ini. Tambah AKP Bondan.


Kapolsek KP Banten menyampaikan bahwa petugas piket Jaga untuk melaksanakan Patroli di wilayah KSKP Banten termasuk di areal Pelabuhan lebih maksimal lagi terutama pada jam jam rawan supaya bisa menjaga Kamtibmas di lingkungan Pelabuhan supaya situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Kapolsek KP Banten menghimbau kepada para Buruh di Pelabuhan Pelindo Ciwandan agar selalu berkoordinasi dengan anggota Bhabinkamtibmas di lapangan apabila ada permasalahan agar situasi di Pelabuhan tetap kondusif. Tutup AKP Bondan.

Posting Komentar

0 Komentar