Bhabinkamtibmas Monitoring wilayah binaanya yang terdampak Banjir di Kelurahan Tegalbunder



POLRES CILEGON Polda Banten. Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder Aiptu Wawan setiabudi Polsek Purwakarta Polres Cilegon Monitoring Warganya yang terdampak Banjir akibat Hujan Deras di Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Sabtu.(03/02/2024).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Memerintahkan kepada Personil Bhabinkamtibmas agar selalu berkordinasi dengan Lurah,Rt,Rw dan Tokoh Masyarakat di Lingkungan jalan Komunikasi supaya mempermudah Komunikasi sehingga bilamana terjadi masalah untuk Penanganan cepat teratasi.


Dalam Monitoring lingkungan dampak  Hujan deras Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan setiabudi bersama Rt Melakukan Patroli menemukan rumah warga yang rumahnya tergenqng oleh Luapan Air dampak Hujan Deras di Lingkungan Kedaung,warga berharap Drainase atau Kali di pelebaran sehingga air bisa mengalir dan Cepat Surut Namun Dampak Hujan tidak ada Korban Jiwa hanya Materil dan sementara untuk Lingkungan masih terpantau aman terkendali.


(News AJD)

Posting Komentar

0 Komentar