Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Laksankan Kegiatan Jum'at Curhat Bersama Karyawan Pelabuhan KIP/KBS Cigading


Cilegon, Dekat Dengan Pelabuhan KIP/KBS Cigading, Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat didampingi oleh Kanit Binmas dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jumat Curhat bersama Karyawan / buruh di Karyawan Pelindo Ciwandan Curhatan baik keluh kesah Para bersama Karyawan / buruh di Pelabuhan KIP Cigading dan masukkan Kepada Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten, Jum'at, (29/12).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek KP Banten AKP Bondan Rahandiansyah, S.T.K., S.IK mengatakan bahwa Hari ini kami melakukan kegiatan Jum'at Curhat dengan bersama Karyawan / buruh di Kantor Kesehatan Pelabuhan dengan mendengarkan keluhan-keluhan atau kendala yg terjadi di Pelabuhan dan Harapan Kepada Pihak Kepolisian.


Kapolsek KP Banten AKP BONDAN RAHARDIANSYAH, S.T.K., S.IK. diwakili oleh  Kanit Binmas IPDA Sukono, SH, KSPKT dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jum'at Curhat* bersama Buruh di Pelabuhan KIP/KBS Cigading dengan Hasil Sebagai Berikut Kegiatan Jum'at Curhat Buruh di areal Pelabuhan KIP/KBS Cigading menyampaikan dengan datangnya musim kemarau mengakibatkan cuaca Panas dan banyaknya debu sehingga dapat mengakibatkan gangguan kesehatan. 


Pihak Buruh mengharapkan agar patroli dari Polsek KSKP Banten di maksimalkan supaya kamtibmas tetap aman dan kondusif. Pihak Buruh Pelabuhan KIP Cigading mengucapkan Terima kasih atas kehadiran Kapolsek KSKP Banten yang di wakili Kanit Binmas beserta anggotanya ke Pelabuhan KIP/KBS Cigading. Ujar AKP Bondan Rahandiansyah.


Selanjutnya Kapolsek KSKP Banten melalui Kanit Binmas Menghimbau kepada Para Buruh  di areal Pelabuhan KIP/KBS Cigading di himbau agar menggunakan masker  supaya dapat menjaga kesehatan dan dapat menghindari debu yang terkena angin karena musim kemarau. Tambah AKP Bondan Rahandiansyah.


Kanit Binmas KSKP Banten menyampaikan , akan berkoordinasi dengan anggota Jaga untuk memaksimalkan pelaksanaan patroli terutama pada jam jam rawan dan mengajak para Buruh yg ada di areal Pelabuhan KIP/KBS Cigading supaya bisa bersama sama menjaga Kamtibmas di lingkungan Pelabuhan KIP Cigading agar tetap aman dan kondusif Kapolsek KP Banten Melalui  Kanit Binmas  menghimbau kepada para Buruh KIP/KBS Cigading selalu berkoordinasi dengan anggota Bhabinkamtibmas di lapangan apabila ada permasalahan agar situasi di Pelabuhan tetap kondusif. Tutup AKP Bondan Rahandiansyah.

Posting Komentar

0 Komentar