Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Laksankan Kegiatan Jum'at Curhat Bersama Karyawan Pelabuhan KBS Cigading

 


Cilegon, Dekat Dengan Karyawan Pelabuhan KIP Cigading, Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat didampingi oleh Kanit Binmas dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jumat Curhat bersama Karyawan / buruh di Karyawan Pelindo Ciwandan Curhatan baik keluh kesah Para bersama Karyawan / buruh di Pelabuhan KIP Cigading dan masukkan Kepada Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten, Jum'at, (17/11).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek KP Banten AKP Bondan Rahandiansyah, S.T.K., S.IK mengatakan bahwa Hari ini kami melakukan kegiatan Jum'at Curhat dengan bersama Karyawan / buruh di Pelabuhan KIP Cigading dengan mendengarkan keluhan-keluhan atau kendala yg terjadi di Pelabuhan dan Harapan Kepada Pihak Kepolisian.


Kapolsek KP Banten AKP Bondan Rahandiansyah, S.T.K.,S.IK diwakili oleh Kanit Binmas IPDA SUKONO, SH, Bhabinkamtibmas dan Anggota KSKP Banten melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jum'at Curhat bersama Karyawan / buruh yang di Pelabuhan KIP/KBS, Kegiatan Jum'at Curhat Karyawan/buruh menyampaikan tentang berita yang sedang ramai di media elektronik maupun media sosial yaitu tentang Penipuan Online, dan berita Hoax yang biasanya dikirim lewat HP yang berisi berupa kiriman Aplikasi tertentu,kalo di buka aplikasi tersebut bisa mengambil data yang ada di HP pemiliknya, sehingga dapat mengakibatkan terjadinya kerugian pemilik HP tersebut. Ujar AKP Bondan Rahandiansyah


Pihak Karyawan/buruh mengharapkan agar patroli dari Polsek KSKP Banten di maksimalkan supaya kamtibmas tetap aman dan kondusif. Pihak Karyawan/buruh di Pelabuhan KIP /KBS Cigading mengucapkan Terima kasih atas kehadiran Kapolsek KP Banten yang di wakili Kanit Binmas beserta anggotanya ke Pelabuhan KIP/KBS. Tambah AKP Bondan Rahandiansyah.


Selanjutnya Kapolsek KSKP Banten melalui Kanit Binmas Menghimbau kepada Para Karyawan/buruh di himbau oleh kanit Binmas agar para karyawan waspada terhadap Berita Hoax (berita yg belum jelas kebenarannya) ,apabila rekan rekan Karyawan/buruh mendapat berita atau kiriman Aplikasi yg belum jelas kebenarannya (Hoax) seperti Contoh ada WA dapat undian atau Kiriman WA aplikasi kena tilang, ada berita tentang keluarganya yg kecelakaan dan minta dikirim sejumlah uang, sebaiknya dicek dulu kebenarannya (menghubungi pihak kepolisian terdekat) agar tidak menjadi korban penipuan. Ujar AKP Bondan Rahandiansyah.

Kapolsek KSKP Banten memerintahkan Unit Samapta untuk melaksanakan patroli pada jam jam rawan supaya situasi Kamtibmas di lingkungan Pelabuhan tetap aman dan kondusif. Kapolsek KSKP Banten Melalui Kanit Binmas menghimbau kepada para Karyawan/buruh yang bekerja di areal Pelabuhan KIP/KBS agar selalu berkoordinasi dengan anggota Bhabinkamtibmas di lapangan apabila ada permasalahan agar situasi di Pelabuhan tetap kondusif. Tutup AKP Bondan Rahandiansyah.

Posting Komentar

0 Komentar