Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Melaksanakan Giat Minggu Kasih Bersama Karyawan Pelabuhan KIP

 


Cilegon, Dekat Dengan Karyawan di Buruh Pelabuhan KIP/KBS Cigading Kapolsek KP Banten AKP BONDAN RAHARDIANSYAH, S.T.K., S.IK. melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih didampingi oleh Kanit Binmas dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Minggu Kasih bersama Karyawan / buruh di Buruh Pelabuhan KIP Cigading Curhatan baik keluh kesah Para bersama Karyawan / Buruh Pelabuhan Pelindo Ciwandan dan masukkan Kepada Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten, Minggu, (22/10).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek KP Banten AKP BONDAN RAHARDIANSYAH, S.T.K., S.IK. mengatakan bahwa hari ini kami bersama Personel Polsek Kskp Banten melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih yang merupakan salah satu program Quick Wins Presisi Polri Tw III tentang komunikasi Bersama masyarakat melalui program Minggu Kasih.


Kapolsek KP Banten AKP BONDAN RAHARDIANSYAH, S.T.K., S.IK. diwakili oleh Kanit Binmas dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Minggu Kasih bersama Buruh di Pelabuhan KIP Cigading, Kegiatan Minggu Kasih Buruh di areal Pelabuhan KIP Cigading menyampaikan dengan datangnya musim kemarau mengakibatkan cuaca Panas dan banyaknya debu sehingga dapat mengakibatkan gangguan kesehatan para buruh/karyawan. 


Pihak Buruh mengharapkan agar patroli dari Polsek KSKP Banten di maksimalkan supaya kamtibmas tetap aman dan kondusif. Pihak Buruh Pelabuhan KIP Cigading mengucapkan Terima kasih atas kehadiran Kapolsek KP Banten yang di wakili Kanit Binmas beserta anggotanya ke Pelabuhan Pelindo Ciwandan. Ujar AKP Bondan.


Selanjutnya Kapolsek KSKP Banten melalui Kanit Binmas Menghimbau kepada Para Buruh di areal Pelabuhan KIP Cigading di himbau agar menggunakan masker supaya dapat menjaga kesehatan dan dapat menghindari debu yang terkena angin karena musim kemarau. Tambah AKP Bondan.


Kanit Binmas KSKP Banten menyampaikan ,akan berkoordinasi dengan anggota Jaga akan memaksimalkan pelaksanaan patroli terutama pada jam jam rawan dan mengajak para Buruh yg ada di areal Pelabuhan KIP Cigading supaya bisa bersama sama menjaga Kamtibmas di lingkungan Pelabuhan KIP Cigading agar tetap aman dan kondusif. Ucap AKP Bondan.


Kapolsek KSKP Banten Melalui Kanit Binmas menghimbau kepada para Buruh/Karyawan di areal Pelabuhan KIP Cigading agar selalu berkoordinasi dengan anggota Bhabinkamtibmas di lapangan apabila ada permasalahan agar situasi di Pelabuhan tetap kondusif. Tutup AKP Bondan 

Posting Komentar

0 Komentar