Kapolres Cilegon Hadiri Serah Terima Kirab Pemilu T.A 2024 Dan Deklarasi Pemilu Sebagai Sarana Integrasi Bangsa.


Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan tugas pengamanan kegiatan Kirab Pemilu Tahun 2024

yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 22 Oktober 2023 pukul 13.00 WIB s.d 17.00 WIB bertempat di Kantor Walikota Cilegon, Minggu (22/23).


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Bantrn AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kasi Humas Polres Cilegon Polda Banten AKP Sigit Dermawan dalam menghadiri kegiatan serah terima kirab pemilu tahun 2024 mengimbau masyarakat, agar terciptanya Pemilu damai. Meski berbeda partai, masyarakat harus tetap menjaga kesatuan dan persatuan.


Pada serah terima Kirab Pemilu 2024 Dan Deklarasi Pemilu Sebagai Sarana Integrasi Bangsa yang dimulai dari penjemputan Kirab Pemilu dari Pelabuhan ASDP Merak, menuju Kantor Walikota Cilegon dan konvoi Karnaval Kirab Pemilu dari Kantor Walikota sampai PCI. Terkait pelaksanaan Kirab Pemilu tersebut Itu menjelaskan, selain sebagai sarana sosialisasi, juga untuk menghibur masyarakat."ujarnya"


“Masyarakat disosialisasi, ini sudah menetapkan daftar calon sementara (DCS). Sebentar lagi, penetapan daftar calon tetap (DCT), pendaftaran presiden dan wakil presiden, serta kampanye ” ucapnya.


Harapan besar Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro dalam menghadapi tahun politik kali ini agar masyarakat Kota Cilegon tetap menciptaka pemilu damai aman serta lancar jangan sampai terpropokasi oleh pihak -pihak yg tidak bertanggung jawab maka kita jelang Pemilu Tahun 2024 dengan damai."tutup"

Posting Komentar

0 Komentar