Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Melaksanakan Giat Minggu Kasih Bersama Buruh Kantor Pelabuhan Pelindo Ciwandan

 


Cilegon, Dekat Dengan Karyawan di Buruh PT AKR di Pelabuhan KIP Cigading Kapolsek KP Banten AKP BONDAN RAHARDIANSYAH, S.T.K., S.IK. melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih didampingi oleh Kanit Binmas dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Minggu Kasih bersama Karyawan / buruh di Buruh Pelabuhan KIP Cigading Curhatan baik keluh kesah Para bersama Karyawan / Buruh Pelabuhan KIP Cigading dan masukkan Kepada Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten, Minggu, (03/09).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek KP Banten AKP BONDAN RAHARDIANSYAH, S.T.K., S.IK. mengatakan bahwa hari ini kami bersama Personel Polsek Kskp Banten melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih yang merupakan salah satu program Quick Wins Presisi Polri Tw III tentang komunikasi Bersama masyarakat melalui program Minggu Kasih.


Kapolsek KP Banten AKP BONDAN RAHARDIANSYAH, S.T.K., S.IK. didampingi oleh Kanit Binmas, Kanit Provos Danpos Pelindo dan Anggota KSKP Banten melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Minggu Kasiht bersama Karyawan Pelabuhan Pelindo Ciwandan.


Kegiatan Minggu Kasih Karyawan Pelabuhan Pelindo Ciwandan menyampaikan tentang berita yang sedang ramai di media elektronik maupun media sosial yaitu tentang Polusi udara yang sedang terjadi pada saat ini, akibat dari musim kemarau dan pemanasan global sehingga banyak debu yang dapat mengakibatkan gangguan kesehatan dan dapat menyebabkan terjangkitnya suatu penyakit sehingga perlu menjaga kesehatan dengan baik. Ujar AKP Bondan Rahardiansyah.


Pihak Kesehatan Pelabuhan mengharapkan agar patroli dari Polsek KSKP Banten di maksimalkan supaya kamtibmas tetap aman dan kondusif, Pihak Kesehatan Pelabuhan di Ciwandan mengucapakan Terima kasih atas kehadiran Kapolsek KP Banten beserta anggotanya ke Kantor Pelabuhan Pelindo Ciwandan. Tambah AKP Bondan.


Selanjutnya Kapolsek KP Banten Menghimbau kepada Para Karyawan Pelabuhan Pelindo Ciwandan yang ada di himbau oleh Kapolsek Kp Banten untuk bersama sama menjaga kesehatan dengan memakai masker apabila melakukan kegiatan di luar ruangan , sehingga dapat mengurangi dari dampak Polusi udara yang sedang terjadi pada saat ini yang mengakibatkan banyak debu karena musim kemarau dan pemanasan global. Tambah AKP Bondan.


Kapolsek KP Banten menyampaikan bahwa petugas piket Jaga untuk melaksanakan Patroli di wilayah KSKP Banten termasuk di areal Pelabuhan Pelindo Ciwandan lebih maksimal lagi terutama pada jam jam rawan supaya bisa menjaga Kamtibmas di lingkungan Pelabuhan, supaya situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Ujar AKP Bondan 


Kapolsek KP Banten menghimbau kepada Karyawan Pelabuhan Pelindo Ciwandan agar selalu berkoordinasi dengan anggota Bhabinkamtibmas di lapangan apabila ada permasalahan supaya situasi di Pelabuhan tetap kondusif. Tutup AKP Bondan.

Posting Komentar

0 Komentar