Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Laksankan Kegiatan Jum'at Curhat Bersama Karyawan Pelabuhan Pelindo Ciwandan



Cilegon, Dekat Dengan Karyawan Pelabuhan Pelindo Ciwandan, Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat didampingi oleh Kanit Binmas dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jumat Curhat bersama Karyawan / buruh di Karyawan Pelindo Ciwandan Curhatan baik keluh kesah Para bersama Karyawan / buruh di Pelabuhan Pelindo Ciwandan dan masukkan Kepada Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten, Jum'at, (15/09).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek KP Banten AKP BONDAN RAHADIANSYAH, S.T.K., S.IK mengatakan bahwa Hari ini kami melakukan kegiatan Jum'at Curhat dengan bersama Karyawan / buruh di Pelindo Ciwandan dengan mendengarkan keluhan-keluhan atau kendala yg terjadi di Pelabuhan dan Harapan Kepada Pihak Kepolisian.


Kapolsek KP Banten AKP BONDAN RAHARDIANSYAH, S.T.K., S.IK. didampingi oleh Para Kanit dan Anggota KSKP Banten melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jum'at Curhat* bersama Karyawan Pelabuhan Pelindo Ciwandan dan Persatuan Pedagang Ciwandan (PPC).


Kegiatan Jum'at Curhat Perwakilan Pedagang di Pelabuhan Pelindo Ciwandan menyampaikan tentang keinginannya untuk menikmati usaha berdagang di atas kapal sebagai sumber penghasilan para pedagang ,yang selama ini bisa di jalankan ,akan tetapi satu bulan ini berdagang di Pelabuhan Pelindo dilarang berjualan diatas kapal. Ujar AKP Bondan.


Para Pedagang meminta kebijaksanaan Pihak Pelindo agar di perbolehkan berdagang kembali di kapal di Pelabuhan Pelindo. Pihak Pelindo tidak melarang berdagang dan berusaha menyiapkan tempat berdagang di lokasi kantin Pelindo untuk di pakai oleh PPC Pihak Pelindo tidak memperbolehkan ada kegiatan didermaga selain bongkar muat. Ujar AKP Bondan.


Pihak Pelindo mengharapkan agar patroli dari Polsek KSKP Banten di maksimalkan supaya kamtibmas tetap aman dan kondusif Pihak Pelabuhan Pelindo Ciwandan mengucapakan Terima kasih atas kehadiran Kapolsek KP Banten beserta anggotanya ke Kantor Pelabuhan Pelindo Ciwandan. Kata AKP Bondan.


Selanjutnya Kapolsek KP Banten Menyampaikan kepada Para Karyawan Pelabuhan Pelindo Ciwandan dan Persatuan Pedagang Ciwandan bahwa Regulasi dan keputusan terkait dengan PPC di serahkan kepada pihak Pelindo dan KSOP sebagai Regulator Kapolsek KP Banten menyampaikan bahwa KSKP Banten memiliki tanggung jawab untuk Pemeliharaan Harkamtibmas di Wilkum KSKP Banten. Tambah AKP Bondan.


Kapolsek KSKP Banten akan memerintahkan petugas piket Jaga untuk melaksanakan Patroli di wilayah KSKP Banten termasuk di areal Pelabuhan Pelindo Ciwandan lebih maksimal lagi terutama pada jam jam rawan supaya bisa menjaga Kamtibmas di lingkungan Pelabuhan , supaya situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Ujar AKP Bondan.


Kapolsek KP Banten menghimbau kepada Pihak Pelabuhan Pelindo Ciwandan agar selalu berkoordinasi dengan anggota Bhabinkamtibmas di lapangan apabila ada permasalahan supaya situasi di Pelabuhan tetap kondusif. Tutup AKP Bondan.

Posting Komentar

0 Komentar