Kapolda Banten kunjungi Polres Cilegon Polda Banten.


Polres Cilegon Polda Banten di Kunjungan Kapolda Banten,

waka Polda Banten berserta para Pejabat utama Polda Banten dalam rangka Quick Wins Presisi Polri


Cilegon  - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten AKP Sigit Dermawan membenarkan bahwa Polres Cilegon Polda Banten dikunjungi oleh Kapolda Banten IRJEN POL. Prof. Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H, M.H, M.B.A.,Waka Polda Banten     BRiGJEN POL  H. M. Sabilul Alif S.H., S.IK., M.SI dan pejabat utama Polda Banten yang di laksanakan Pada hari Rabu tanggal 09 Agustus 2023 Kunjungan Kapolda Banten beserta PJU Polda Banten dalam rangka Quick Wins Presisi Polri.


Kapolda Banten,waka Polda Banten bersama para pejabat utama Polda banten di dampingi oleh para pejabat utama Polres Cilegon melaksanakan pengecekan Quick Wins Presisi Polri di Polres Cilegon Polda Banten di lanjutkan melakukan pengecekan di ruangan call center 110 Polres Cilegon, di lanjutkan pengecekan di Rutan Polres Cilegon, melakukan pengecekan di Command Center Presisi Polres Cilegon, dilanjutkan pengecekan di Pelayanan Satu Pintu Polres Cilegon dilanjutkan melakukan pengecekan Uji Praktek SIM C di Polres Cilegon.


Pada saat itu Kapolda Banten, waka Polda Banten dan para PJU Polda Banten melakukan pengecekan Uji SIM C yang ada di Polres Cilegon dengan trek lintasan yang baru ujian praktek SIM  C dan Kapolda Banten bersama Waka Polda melakukan uji coba praktek lintasan uji SIM C yang baru dengan menggunakan kendaraan sepeda motor yang hasilnya lulus atau berhasil melampaui lintasan praktek uji SIM C yang baru."ujarnya 


Kapolda Banten,waka Polda Banten berserta para Pejabat utama Polda Banten dan pejabat utama Polres Cilegon Polda Banten menyaksikan pemohon uji SIM C melakukan Praktek lintasan uji SIM  C yang baru dengan hasil lulus."ujar AKP  Sigit


Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke mako Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten untuk mengecek pelayanan kepada masyarakat."tutup AKP Sigit Dermawan selaku kasihumas Polres Cilegon.

Posting Komentar

0 Komentar