Ads 720 x 90

Aksi cepat Kapolsek Anyar mendistribusikan Sembako untuk Warga yang membutuhkan

Aksi cepat dan lugas Kapolsek Anyar Polres Cilegon AKP Bhakti Yasa Saputri, SH, MH ketika mendengar warganya ada yang membutuhkan bantuan, di Kampung Abakan Turi, Desa Sindang Mandi Kec. Anyar Kab. Serang, Minggu 12/7/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S. Ik, MH melalui AKP Bhakti Yasa Saputri (Kapolsek Anyar) mengatakan bahwa ketika melaksanakan patroli ke Desa dan mendapat informasi dari Masyarakat bahwa terdapat Warganya yang membutuhkan bantuan dikarenakan imbas Covid 19, langsung bergegas memberikan Sembako Kepada Warga Tersebut.

"Ya Saya begitu mendengar informasi masih ada warga saya yang belum mendapat bantuan, Bersama Kanit Binmas dan anggota Bhabin dengan sesuai Protokol Kesehatan langsung terjun kelapangan atau Kerumah Bpk. Amhamudin di Kp. Babakan Turi, Desa sindang Mandi dan memberikan Sembako dan Masker dari Polsek Anyar Polres Cilegon kepada Bpk Amhamudin dan keluarga" ujar AKP Bhakti Yasa.

Selain itu Kapolsek Anyar AKP Bhakti Yasa Saputri, SH, MH juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga sekitar dan menghimbau/mengajak agar memggunakan Masker ketika beraktifitas, mencuci tangan dan menjaga jara sesuai protokol Kesehatan agar terhindar dan memutus Rantai Penyebaran Covid 19.

Paursubbaghumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH ditempat terpisah membenarkan bahwa AKP Bhakti Yasa Saptri, SH, MH bersama Kanit Binmas Dan anggota melaksankan Pendistribusian Sembako dari Polsek Anyar Polres Cilegon kepada warga yang membutuhkan, semoga dengan pemberian sembako ini dapat sedikit meringankan beban Sdr. Amhamudin dan keluarga ditengah Pandemi Covid 19 dan Menyongsong New Normal juga Kapolsek beserta Personel Polsek Anyar dapat diberikan Kesehatan Selalu.. Amiin.
(SGT HMS)

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter