Bersama Karyawan Pelabuhan KBS/KIP, Kapolsek Kskp Banten Adakan Kegiatan Jum'at Curhat

 


Cilegon, Dekat Dengan Karyawan di Pelabuhan KBS/KIP, Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten AKP Indra Darmawan melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat didampingi oleh Kanit Binmas dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jumat Curhat bersama Karyawan / buruh di Pelabuhan KBS/KIPCurhatan baik keluh kesah Para bersama Karyawan / buruh di PT Samudera Bahana di Pelabuhan KBS/KIP dan masukkan Kepada Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten, Jum'at, (04/08).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Kskp Banten AKP Indra Darmawan mengatakan bahwa Hari ini kami melakukan kegiatan Jum'at Curhat dengan bersama Karyawan / buruh di Pelabuhan KBS/KIP dengan mendengarkan keluhan-keluhan atau kendala yg terjadi di Pelabuhan dan Harapan Kepada Pihak Kepolisian.


Kapolsek KP Banten AKP INDRA DARMAWAN, S.T.K., S.IK. diwakili oleh Kanit Binmas IPDA SUKONO, SH dan Anggota KSKP Banten melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jumat Curhat bersama Karyawan / buruh dan petugas kantin di Pelabuhan KBS/KIP 


Kegiatan Jumat Curhat Karyawan/buruh menyampaikan bagaimana kalo kita mendapat HOAX (berita yang belum jelas kebenarannya) dan penipuan Online sehingga berita tersebut kadang kala dapat membuat orang panik atau dapat merugikan bagi masyarakat. Ujar AKP Indra Darmawan


Kalo terjadi penipuan online lingkungannya supaya pelakunya bisa di hukum secara tegas supaya tidak terulang lagi. Tambah AKP Indra Darmawan.


Pihak Karyawan/buruh mengharapkan agar patroli dari Polsek KSKP Banten di maksimalkan supaya kamtibmas tetap aman dan kondusif. Tutup AKP Indra Darmawan.

Posting Komentar

0 Komentar