Zoom Meeting Kurvei Di Masjid Agung Kota Cilegon Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 77


Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Giat Kurvei Di Masjid Agung Kota Cilegon sebagai  salah satu Rangkaian Hut Bhayangkara ke 77.

Cilegon, Dalam memperingati Hut Bhayangkara Ke 77 Polres Cilegon Polda Banten Gelar Kegiatan Kurvei bersama dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro., sebagai pelaksana kegiatan. Senin, (19/06/23)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro., melalui Kasi Humas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan., mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu seremonial baksos dan bansos berupa kurvei di Masjid Agung Kota Cilegon secara serentak maka Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro., laksanakan Zoom Meeting sedangkan personil Polres Cilegon Polda Banten laksanakan kurvei di Masjid Agung Kota Cilegon dalam rangka Hut Bhayangkara ke 77.

Kegiatan Rangkaian Hut Bhayangkara ke 77 ini merupakan seremonial baksos dan bansos yang di laksanakan serentak sesuai dengan Arahan dari pimpinan tertinggi Polri yaitu salah satunya kegiatannya berupa kurvei di Masjid Agung Kota Cilegon secara serentak demi menuju Indonesia Emas.Ujarnya

Maka Polres Cilegon Polda Banten yang saat ini sedang melaksanakan rangkaian kegiatan memperingati Hut Bhayangkara ke 77 harapan besar dapat menghadapi tugas-tugas ke depan ditahun 2023 ini serta dengan semangat baru kita tingkatkan iman dan kinerja guna mewujudkan Polri yang presisi untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.Tutup

Posting Komentar

0 Komentar