Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Sambang DDS Monitoring Turnamen Bola Voli Putri

 Polres Cilegon _ Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring kegiatan turnamen bola voli Putri. Kamis (01/05/2023)


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, menjelaskan bahwa dalam kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Supaya masyarakat merasa dekat dengan Polri dan merasa aman dalam lingkungan. 


Turnamen Bola Voli bertempat di Lapangan Voli Kampung Pojok Gudang RT 05 RW 01 Desa Kamasan Kecamatan Cinangka dilaksanakan kegiatan Pertandingan Turnamen Bola Volly Putri yang diikuti oleh 38 tim dari Kecamatan Cinangka dan kecamatan Anyer.


dan mensosialisasikan call center polri 110 maupun polsek guna sebagai sarana pengaduan kepada masyarakat sekaligus menyerap informasi situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayah serta memberikan himbauan Kamtibmas untuk dapat berperan aktif dalam memberikan informasi situasi Kamtibmas dan menjaga kondusifitas lingkungan.


“Himbau pula kepada masyarakat Untuk selalu meningkatkan kondusifitas pada jam-jam rawan terjadinya pencurian setelah shalat subuh, Memberikan himbauan agar mengawasi anak-anaknya untuk tidak melakukan perang sarung, Menghimbau untuk mengawasi anak-anaknya jangan sampai bermain petasan yang bisa membahayakan, Jangan mudah percaya dengan berita hoax.

Posting Komentar

0 Komentar