Lomba Futsal Hari Bhayangkara Ke 77 Di Menangkan Oleh Gabungan Sie Polres Cilegon

Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Kegiatan Lomba Futsal Antar Satker dalam rangka Sambut Hari Bhayangkara Ke 77 Polres Cilegon Yang Diikuti 10 Tim Peserta yang tergabung dalam beberapa Tim dan berlangsung Selama 4 Hari dari tanggal 14 Juni Sampai 16 Juni 2023 di 2 Tempat diantaranya Polres Cilegon dan GOR Piranha, Sabtu, (17/06).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan mengatakan bahwa Kami Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Kegiatan Perlombaan Futsal Antar Satker Polres Cilegon Polda Banten Yang Tergabung dalam 10 Tim.


Dan Kemarin Pelaksanaan Final Futsal Tersebut dimulai Pencarian Juara 3-4 di Menangkan Oleh Gabungan Bag Melawan Polsek Zona 2 dan Grand Final Futsal Hari Bhayangkara Ke 77 Polres Cilegon Antara Gabungan Sie Polres Cilegon vs Polsek Zona 1 dan Berhasil Dimenangkan Oleh Gabungan Sie Polres Cilegon Polda Banten. Ujar AKP Sigit Dermawan.


Kegiatan juga dihadiri Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasikeu Dan Kasipropam, Dengan menjunjung Sportivitas Tinggi dimana Setiap Tim Bermain dengan Sangat menghibur para penonton, Juara Bertahan Gabungan Sie Polres Cilegon Polda Banten Ini dulunya bergabung Dengan Bag, Tahun Ini Panitia Memisahkan antara Kedua Tim tersebut Sehingga Bag Sie Polres Cilegon Terpecah menjadi 2 Tim. Tambah AKP Sigit Dermawan.


Dan Alhamdulillahnya Kedua Tim Dapat Meraih Juara dimana Juara 1 Gabungan Sie Polres Cilegon (Sipropam, Sihumas, Sikeu, Sitik, Sium, Siwas dan Sidokes) dan Gabungan Bag Polres Cilegon (Bagops, Bagsdm, Bagren dan Baglog) Juara 3 dengan berhasil mengalahkan kontestan Lainnya. Tambah AKP Sigit Dermawan 


Juara 1 Gabungan Sie Polres Cilegon (Sipropam, Sihumas, Sikeu, Sitik, Sium, Siwas dan Sidokes), Juara 2 Polsek Zona 1 (Polsek Cilegon, Polsek Cibeber, Polsek Purwakarta dan Polsek Kp Banten), Juara 3 Gabungan Bag Polres Cilegon (Bagops, Bagsdm, Bagren dan Baglog). Tutup AKP Sigit Dermawan.

Posting Komentar

0 Komentar