Bhabinkamtibmas Patroli Dialogis dan Monitoring Pos Ronda warga Antisipasi GKTM di wilayah

 


POLRES CILEGON-* Polda Banten.Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon. Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Purwakarta , Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwakarta Bripka Carnawi Polsek Dialogis dengan Petugas Jaga Ronda melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan Patroli Pos Ronda dan cek pos kamling Lingkung kaligandu Kel. Purwakarta kec. Purwakarta Kota Cilegon.Senin.(05/06/2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan menyampaikan kepada Personil lakukan Penggalangan dan silaturahmi kepada Masyarakat supaya Masyarakat Mengaktifkan kembali Pos Ronda yang sudah tidak aktif supaya Aktif demi Membantu kepolisian dalam hal menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Poskamling masih sangat efektif dalam menjaga kamtibmas di wilayah. Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas ronda agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” ujar Bripka Carnawi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta.


Kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan siskamling guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.


(News AJD).

Posting Komentar

0 Komentar