Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Apel Pemberangkatan Calon Haji Kota Cilegon Dini Hari


Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Pemberangkatan Calon Jama'ah Haji Kota Cilegon Tahun 1444 H/2023 M Kloter 24 dipimpin Oleh Kabag Ops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman di depan Mako Polres Cilegon, Rabu, (31/05).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan mengatakan Bahwa Dinihari Ini kami Pukul 00.20 Wib melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Pemberangkatan Calon Jama'ah Haji Kota Cilegon Kloter 24 yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman.



Kami Menerjunkan 132 Personel Gabungan Polsek dan Polres Cilegon dan Personel Dishub Kota Cilegon serta Satpol PP Kota Cilegon Guna Memperlancar pelaksanaan Pengamanan Pemberangkatan Calon Jama'ah Haji Kota Cilegon Kloter 24 dapat berjalan dengan lancar dan aman. Ujar AKP Sigit Dermawan.


Adapun Upaya Pelaksanaan Apel Lebih Awal Mengantisipasi Adanya Penumpukan Kendaraan yang akan mengantar Keluarga dan Kerabatnya ke Halaman Gedung DPRD Kota Cilegon yang nantinya akan dilepas oleh Forkopimda Kota Cilegon. Ujar AKP Sigit Dermawan.


Dengan tergelarnya Personel lebih awal dapat mendeteksi dan mengantisipasi adanya copet dan gangguan Kamtibmas lainnya, Selain Personil Polki (Polisi Laki-laki) Polres Cilegon Polda Banten juga menerjunkan Polwan Polres Cilegon Polda Banten guna membantu Calon Jama'ah Haji Kota Cilegon yang Wanita. Tutup AKP Sigit Dermawan.

Posting Komentar

0 Komentar