Peringatan Hari Kartini Tahun 2023 16 Polwan Terima Penghargaan Dari Walikota Cilegon





Walikota Cilegon H. Helldy Agustian berikan penghargaan kepada 16 Polwan Polres Cilegon Polda Banten dalam rangka Peringatan Hari Kartini Tahun 2023 Tingkat Kota Cilegon Dalam Melaksanakan tugas pengamanan arus mudik idul fitri 1444 H diwilayah Kota Cilegon diantaranya Pelabuhan Pelindo Ciwandan Dan Pelabuhan Merak Kota Cilegon Provinsi Banten. Selasa, (02/05).

Para penerima penghargaan dari Walikota Cilegon H Helldy Agustian adalah para polwan yang di apresiasi melalui prestasi Perempuan yaitu Polisi Wanita khususnya yang melaksanakan tugas pengamanan arus mudik idul fitri 1444 H diwilayah Kota Cilegon diantaranya Pelabuhan Pelindo Ciwandan Dan Pelabuhan Merak Kota Cilegon Provinsi Banten dibawah Pimpinan Kabag SDM Polres Cilegon Kompol Bhakti Yasa Saputri.

Berikut nama-nama yang menerima penghargaan dari Walikota Cilegon H Helldy Agustian : 

1. AKP JEANY VIDIANTI

2. IPDA FARADILA LOVA A

3. BRIPKA HERTANTI NURSIN

4. BRIPKA DEDE OKTAVIA

5. BRIGADIR IIS ISLAMIAH

6. BRIPTU DIAN FITRI APRIANTI 

7. BRIPTU LIA AGUSTINI

8. BRIPTU RIMA MELATI

9. BRIPTU NURSITA OKTARIYANI 

10. BRIPTU DELA LATIFA

11. BRIPTU INDRI WULANDARI 

12. BRIPTU LISA SAVITA S

13. BRIPTU DINDA CINDI ERINA

14. BRIPTU DINI AYU NUR ANDIANI

15. BRIPTU DEWI RATNA FURI

16. BRIPDA TRI SANDHI UYA AKHIRINI

Disambut oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro., dengan adanya pemberian Penghargaan tersebut Kapolres Cilegon Polda Banten berharap bagi 16 Polwan yang menerima penghargaan dapat dijadikan motivasi dalam setiap pelaksanaan tugas agar dapat melakukan yang terbaik terlebih lagi pelayanan terhadap masyarakat yang dapat meningkatkan citra Polri yang Langsung dibawah Kepemimpinan Senior Polwan Polres Cilegon Yang Juga Menjabat Sebagai Kabag SDM Polres Cilegon Yaitu Kompol Bhakti Yasa Saputri.

Demikian yang dapat di sampaikan Pemberian Penghargaan dalam Peringatan Hari Kartini Tahun 2023 semoga Polres Cilegon bersama dengan Pemerintah Kota Cilegon dapat terus bekerjasama dengan baik serta bersinergi dalam pembangunan serta pelayanan terhadap masyarakat Kota Cilegon."tutup"

Posting Komentar

0 Komentar