Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Laksankan Kegiatan Jum'at Curhat Bersama Buruh Di Pelabuhan KIP Cigading

 


Cilegon, Dekat Dengan Masyarakat, Sopir dan Pedagang Pelabuhan KIP Cigading, Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten IPTU Indra Darmawan melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat didampingi oleh Kanit Binmas dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jumat Curhat bersama karyawan Pelabuhan KIP Cigading, KSOP Banten dan ASDP dengan Tujuan Mendengar Curhatan baik keluh kesah Para bersama Karyawan, Sopir, satpam dan Pedagang Di Pelabuhan KIP Cigading dan masukkan Kepada Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten, Jum'at, (19/05).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Kskp Banten IPTU Indra Darmawan mengatakan bahwa Hari ini kami melakukan kegiatan Jum'at Curhat dengan bersama Karyawan, Sopir dan Pedagang Di Pelabuhan KIP Cigading dengan mendengarkan keluhan-keluhan atau kendala yg terjadi di Pelabuhan dan Harapan Kepada Pihak Kepolisian.



Kapolsek KP Banten Iptu Indra Darmawan, S.T.K., S.IK. diwakili oleh  Kanit Binmas dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jumat Curhat bersama Buruh dan petugas kantin di Pelabuhan (KIP) Cigading, Kegiatan Jumat Curhat Buruh dan petugas kantin Pelabuhan KIP Cigading menyampaikan dengan datangnya musim kemarau mengakibatkan cuaca Panas dan banyaknya debu mengakibatkan tempat berjualanya kotor dan mengakibatkan gejala batuk. Ujar IPTU Indra Darmawan 


Pihak Buruh mengharapkan agar patroli di maksimalkan Patrolinya supaya kamtibmas tetap aman dan kondusif. Tutup IPTU Indra Darmawan.



Posting Komentar

0 Komentar