Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Laksankan Kegiatan Jum'at Curhat Di Pelabuhan Pelindo Ciwandan di Pelabuhan Pelindo Ciwandan


Cilegon, Dekat Dengan Masyarakat, Sopir dan Pedagang Pelabuhan Pelindo Ciwandan, Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten IPTU Indra Darmawan melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat didampingi oleh Kanit Binmas dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jumat Curhat bersama karyawan Pelabuhan Pelindo Ciwandan, KSOP Banten dan ASDP dengan Tujuan Mendengar Curhatan baik keluh kesah Para bersama Karyawan, Sopir dan Pedagang Di Pelabuhan Pelindo Ciwandan dan masukkan Kepada Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten, Jum'at, (05/05).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Kskp Banten IPTU Indra Darmawan mengatakan bahwa Hari ini kami melakukan kegiatan Jum'at Curhat dengan bersama Karyawan, Sopir dan Pedagang Di Pelabuhan Pelindo Ciwandan dengan mendengarkan keluhan-keluhan atau kendala yg terjadi di Pelabuhan dan Harapan Kepada Pihak Kepolisian.


Kapolsek KP Banten IPTU INDRA DARMAWAN, S.T.K., S.IK. diwakili oleh Kanit Binmas dan Anggota KSKP Banten melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jumat Curhat bersama Para Satpam dan buruh Pelabuhan Pelindo Ciwandan di Pelabuhan Pelindo Ciwandan.


Kegiatan Jumat Curhat Satpam dan Buruh Pelindo menyampaikan bahwa Para Satpam siap untuk menjaga Kamtibmas dilingkungan kerjanya bersama sama dengan Pihak Kepolisian supaya Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Ujar IPTU Indra Darmawan.


Pihak Satpam dan buruh Pelabuhan Pelindo Ciwandan mengucapakan Terima kasih atas kehadiran Kapolsek KP Banten yang di Wakili oleh Kanit Binmas dan anggotanya KSKP Banten ke Pelabuhan Pelindo Ciwandan. Tambah IPTU Indra Darmawan.


Kapolsek KP Banten Melalui Kanit Binmas Menghimbau kepada Para Satpam dan Buruh di Pelabuhan Pelindo Ciwandan agar ikut aktif bersama sama pihak Kepolisian menjaga Kamtibmas di lingkungan kerjanya supaya tetap aman dan kondusif. Ucap IPTU Indra Darmawan.


Kanit Binmas menghimbau para Satpam dan Buruh di Pelabuhan Pelindo agar selalu berkoordinasi dengan anggota Bhabinkamtibmas di lapangan apabila ada permasalahan supaya situasi di Pelabuhan tetap kondusif. Tutup IPTU Indra Darmawan.

Posting Komentar

0 Komentar