Dosen Fakultas Teknik Untirta Apresiasi Kinerja Ditlantas Polda Banten Saat Mudik Lebaran


Cilegon, Salah Satu Dosen Jurusan Teknik Kimia Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Dr. H. Rudi Hartono, ST., MT., IPM Mengapresiasi Kinerja Polantas Ditlantas Polda Banten yang membantu Masyarakat Memberikan Pelayanan Terbaik Di Saat Arus Mudik Dan Balik Lebaran Tahun 2023 Di Pelabuhan Merak dan Pelabuhan Ciwandan Kota Cilegon, Senin, (01/05).


Dr. H. Rudi Hartono, ST., MT., IPM Mengapresiasi Atas Kinerja Polri Khususnya Ditlantas Polda Banten Yang Membantu Masyarakat Yang akan Mudik Lebaran Ke Pulau Sumatera dengan Melalui Pelabuhan Merak dan Pelabuhan Ciwandan yang dikawal ketat oleh Polisi dari Direktorat Lalulintas Polda Banten beserta jajarannya.


Saya Melihat Langsung Pelaksanaan Pengamanan Arus Mudik Dan Balik Lebaran Tahun ini sangat banyak berubah dan lebih baik, seperti Kendaraan Sepeda Motor menggunakan Pelabuhan ciwandan dan Kendaraan Pribadi Serta Bus Menggunakan Pelabuhan Merak guna menghindari penumpukan kendaraan. Ujar Dr. H. Rudi Hartono, ST., MT., IPM.


Banyak Masyarakat Saya lihat di Televisi Sangat Senang Mudik melalui Pelabuhan Merak dan Pelabuhan Ciwandan, Maka dari itu salah satu Apresiasi saya terhadap Teman Teman Kepolisian terutama Ditlantas Polda Banten Yang sangat Loyalitas Di Jalur Mengamankan Arus Mudik Dan Balik Lebaran Tahun 2023 ini. Tambah Dr. H. Rudi Hartono, ST., MT., IPM.


Semoga Kedepannya Polri Khususnya Polda Banten dapat diberikan kemudahan dan keberkahan dalam melaksanakan tugas kemanusiaan yang membantu Masyarakat Yang akan lebaran di Pulau Sumatera dengan rela tidak pulang untuk kenyamanan Masyarakat, Sukses dan Jaya selalu Ditlantas Polda Banten. Tutup Dr. H. Rudi Hartono, ST., MT., IPM.

Posting Komentar

0 Komentar