Apresiasi Kinerja Ditlantas Polda Banten, Ini Kata Dosen Universitas Faletehan Serang Banten

Serang, Dosen S1 Ilmu Keperawatan dan Profesi Ners, Fakultas Ilmu Kesehatan, Universitas Faletehan, Serang-Banten Ns.Ike Puspasari Ayu, S.Kep., M.Kep. Mengapresiasi Kinerja Polantas Ditlantas Polda Banten Yang Membantu Masyarakat Yang akan Mudik Lebaran dan Wisata Pantai Anyar, Cinangka dan Wilayah Pandeglang Serta Lebak, Senin, (01/05).


Ns.Ike Puspasari Ayu, S.Kep., M.Kep Dosen S1 Ilmu Keperawatan dan Profesi Ners, Fakultas Ilmu Kesehatan, Universitas Faletehan, Serang-Banten Mengucapkan Terimakasih Dan Apresisiasi Sebesar Besarnya Kepada Bapak Bapak Polantas Ditlantas Polda Banten yang Telah Memberikan Pelayanan Dan Pengamanan Mudik Yang Sangat Baik Pada Tahun 2023 Ini.



Terbukti Kami Saat Mudik Melalui Pelabuhan Merak Tidak Ada Kemacetan Ataupun Antrian Yang Berarti Dibandingkan Beberapa Tahun Kemarin, Kami Sangat Mengapresiasi Kinerja Polri Khususnya Polda Banten Polantas. Ujar Ike Puspasari Ayu.


Sekali Lagi Dengan Kesadaran Saya, Saya Mengucapkan Trimakasih Kepada Jajaran Ditlantas Polda Banten, Semoga Semakin Sukses Terus Untuk Pengamanan Mudik Selanjutnya Dan Polri Semakin Jaya. Tutup Ike Puspasari Ayu

Posting Komentar

0 Komentar