Apresiasi Dosen Fakultas Hukum UNTIRTA terhadap kinerja Polri



Sejumlah masyarakat yang melakukan mudik dan arus balik mengapresiasi kinerja Polri bersama instansi pemerintah dalam penyelenggaraan dan pengamanan Lebaran 2023. Dalam video testimoni yang tersebar, Senin (1/5/2023)


sejumlah warga menyampaikan apresiasi serta tanggapannya terkait dengan penyelenggaraan mudik Lebaran 2023 yang lancar dan aman.


Kali ini, apresiasi tersebut disampaikan oleh Dosen Fakultas Hukum UNTIRTA

Ferry Fathurokhman, S.H, M.H, Ph.D yang berterima kasih atas upaya pengaturan lalu lintas mudik lebaran tahun ini. "Di banding tahun lalu


Alhamdulillah mudik sekarang itu jauh lebih lancar, saya mudik ke Lampung H-1 itu tidak begitu padat, kita antri 1 kapal lewat itu langsung berangkat. Saya rasa kita perlu apresiasi cara-cara cerdas Ditlantas Polda Banten dengan mengurai arus mudik di dua (2) pelabuhan yang mungkin bisa diterapkan di tahun kemarin, karna terbukti di tahun ini bisa lancar.


 Dengan cara cerdas seperti itu Polri bisa semakin profesional dan semakin dekat dengan rakyatnya, itu yang kita harapkan" kata Dosen FH UNTIRA tersebut melalui pernyataan lewat video pada hari Senin 1/5/23.

Posting Komentar

0 Komentar