Jelang Pengamanan Lebaran di Pelabuhan Pelindo Ciwandan, Kapolsek Kskp Banten Adakan Kegiatan Jum'at Curhat



Cilegon, Dekat Dengan Masyarakat, Sopir dan Pedagang Pelabuhan Pelindo Ciwandan, Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten IPTU Indra Darmawan melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat didampingi oleh Kanit Binmas dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jumat Curhat bersama Karyawan, Sopir dan Pedagang Pelabuhan Pelindo Ciwandan dengan Tujuan Mendengar Curhatan baik keluh kesah Para bersama Karyawan, Sopir dan Pedagang Di Pelabuhan Pelindo Ciwandan dan masukkan Kepada Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten, Jum'at, (7/04).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Kskp Banten IPTU Indra Darmawan mengatakan bahwa Hari ini kami melakukan kegiatan Jum'at Curhat dengan bersama Karyawan, Sopir dan Pedagang Di Pelabuhan Pelindo Ciwandan dengan mendengarkan keluhan-keluhan atau kendala yg terjadi di Pelabuhan dan Harapan Kepada Pihak Kepolisian.


Kapolsek KP Banten IPTU INDRA DARMAWAN, S.T.K., S.IK. didampingi oleh Kanit Binmas, Kanit Samapta, Kanit Reskrim, Kanit Intel dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jumat Curhat bersama karyawan Pelabuhan Pelindo Ciwandan, Kepala Kesehatan Pelabuhan Banten, KSOP Banten dan ASDP merak dalam rangka menghadapi pengamanan lebaran. Ujar IPTU Indra Darmawan.


Kepala Kesehatan Pelabuhan Banten menyampaikan dalam rangka pembuatan pos kesehatan di Pelabuhan Pelindo untuk antisipasi buruknya cuaca pada waktu belakangan ini sehingga untuk pembuatan posko kesehatan sebaiknya yang kokoh supaya tidak rusak ketika terkena angin besar. Tambah IPTU Indra Darmawan.


Pihak KSOP menyampaikan untuk penerangan di tempat Parkiran Baik R2 maupun Truk agar di buat yang terang supaya memudahkan menjaga keselamatan dan keamanan, Pihak KSOP menyampaikan agar pada waktu penumpang terutama pengguna sepeda motor yg mau naik kapal supaya di jaga dan agar hati-hati untuk menghindari kecelakaan, ujarnya 


Selanjutnya Kapolsek KP Banten dan Pihak Pelindo menyampaikan untuk penerangan di areal Parkir baik R2 maupun Truk akan dibuat yang terang untuk menjaga keselamatan keamanan Kapolsek KP Banten menghimbau dan mengajak semua pihak untuk bersama sama mengamankan kelancaran arus mudik terutama yang akan melewati Pelabuhan Pelindo. Tambah IPTU Indra Darmawan.


Kapolsek menghimbau kepada para karyawan agar berkoordinasi dengan Personil KSKP Banten /Bhabinkamtibmas bila ada permasalahan agar situasi di Pelabuhan tetap aman dan kondusif. Tutup IPTU Indra Darmawan 

Posting Komentar

0 Komentar