Sampaikan Pesan Harkamtibmas, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Galang Warga Masyarakat.


*Cilegon* ~ Dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif di tengah warga masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten secara konsisten melaksanakan kegiatan patroli rutin untuk meningkatan jalinan silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis bersama warga masyarakat di Desa binaannya. Kamis (23/03/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa lebih dekat dengan warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi di Desa binaannya. 

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Waringin, AIPDA Waruidn, sebagi bentuk tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas di tengah masyarakat, dalam setiap pelaksanaan patroli rutin selalu berupaya untuk menggalang dan guyub dengan warga masyarakat, saling mengggali dan menyerap berbagai perkembangan informasi yang berkembang di Desa binaannya tersebut.

Seperti saat bertemu dan ngobrol bareng warga masyarakat di lingkungan kampung Legok Cau Rt 001/001, Desa Waringin, Rabu (22/03), berusaha menjalin sambung rasa bersama dalam menyerap berbagai informasi yang berkembang di lingkungan tersebut, memberikan motivasi dan semangat untuk saling menjaga dan memelihara keamanan yang merupakan tanggung jawab kita bersama, “Ujar Warudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan kehadiran personel Bhabinkamtibmas tersebut, benar - benar bisa menciptakan rasa aman dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di Desa binaannya, khususnya di Desa Waringin tersebut, "Pungkasnya.


*(YD~News)*

Posting Komentar

0 Komentar