Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Hdir Di Tengah Masyarakat


* Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon silaturahmi kepada  Sdr Sakmad warga Kp.Galusur RT 19 RW 04 desa Bantarwaru *  Kamis (23/03/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai bentuk mewujudkan Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, selalu memerintahkan jajaran personel Bhabinkamtibmasnya untuk guyub bersama warga masyarakat guna memperoleh masukan perkembangan informasi di Desa binaannya tersebut.

Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang kepada Sdr Sakmad warga Kp.galusur selaku desa Bantarwaru serta mengajak untuk bersama- sama menjaga kondusifitas keamanan di desa Bantarwaru.

Selain itu menghimbau juga kepada seluruh anggota terkain keamanan dan ketertiban masyarakat Agar lebih di tingkatkan kembali supaya masyarakat merasa lebih aman dan nyaman di lingkungan sendiri karena adanya polri di tengah-tengah masyarakat, Ujarnya.

Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran anggota Polsek Cinangka dalam di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan  serta terciptanya kamtibmas kondusif, "Pungkasnya

Posting Komentar

0 Komentar