Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat Di Pelabuhan BBJ Bojonegara

 


Cilegon, Dekat Dengan Masyarakat dan Karyawan di Pelabuhan BBJ Bojonegara, Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten IPTU Indra Darmawan melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat didampingi oleh Kanit Binmas dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jumat Curhat bersama Para Pengemudi/Sopir di Pelabuhan BBJ Bojonegara dengan Tujuan Mendengar Curhatan baik keluh kesah Para Pengemudi/Sopir di Pelabuhan BBJ Bojonegara dan masukkan Kepada Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten, Jum'at, (03/03).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Kskp Banten IPTU Indra Darmawan mengatakan bahwa Hari ini kami melakukan kegiatan Jum'at Curhat dengan Karyawan dan Para Pengemudi/Sopir di Pelabuhan BBJ Bojonegara dengan mendengarkan keluhan-keluhan atau kendala yg terjadi di Pelabuhan dan Harapan Kepada Pihak Kepolisian 


Kapolsek KP Banten IPTU INDRA DARMAWAN, S.T.K., S.IK. didampingi oleh, Kanit Reskrim & Kanit Binmas dan Anggota KSKP Banten melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jumat Curhat bersama Para Pengemudi/Sopir di Pelabuhan BBJ Bojonegara.


Kegiatan Jumat Curhat Pengemudi/sopir menyampaikan bahwa Masih ada jalan yang berlobang sehingga dapat menyebabkan  bahaya terhadap pengguna jalan Pihak Pengemudi/sopir Pelabuhan BBJ Bojonegara mengucapakan Terima kasih atas kehadiran Kapolsek KP Banten beserta anggotanya ke Pelabuhan BBJ Bojonegara. Ujar IPTU Indra Darmawan.


Selanjutnya Kapolsek KP Banten Menghimbau kepadaPara Pengemudi/sopir  di Pelabuhan BBJ Bojonegara agar selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas dan hati hati pada saat melewati jalan yang berlobang sehingga tidak mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.  Tambah IPTU Indra Darmawan.



Kapolsek KP Banten menyampaikan agar Para Pengemudi/sopir Pelabuhan BBJ bisa bersama sama menjaga Kamtibmas di lingkungan Pelabuhan BBJ supaya tetap aman dan kondusif. Tambahnya.


Kapolsek KP Banten Memerintahkan Kanit Reskrim, Kanit Binmas untuk menghimbau Pengemudi /sopir Pelabuhan BBJ Bojonegara agar selalu berkoordinasi dengan anggota Bhabinkamtibmas di lapangan apabila ada permasalahan agar situasi di Pelabuhan tetap kondusif. Tutup IPTU Indra Darmawan.

Posting Komentar

0 Komentar