Dekat Dengan Karyawan PT Di Pelabuhan Pelindo Ciwandan, Kapolsek Kskp Banten Adakan Kegiatan Jum'at Curhat



Cilegon, Dekat Dengan Masyarakat, Sopir dan Pedagang PT. Samudera Bahana Kawasan Pelabuhan Pelindo Ciwandan, Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten IPTU Indra Darmawan melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat didampingi oleh Kanit Binmas dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jumat Curhat bersama Karyawan, Sopir dan Pedagang Di PT. Samudera Bahana Kawasan Pelabuhan Pelindo Ciwandan dengan Tujuan Mendengar Curhatan baik keluh kesah Para bersama Karyawan, Sopir dan Pedagang Di Pelabuhan Pelindo Ciwandan dan masukkan Kepada Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten, Jum'at, (24/03).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Kskp Banten IPTU Indra Darmawan mengatakan bahwa Hari ini kami melakukan kegiatan Jum'at Curhat dengan bersama Karyawan, Sopir dan Pedagang Di PT. Samudera Bahana Kawasan Pelabuhan Pelindo Ciwandan dengan mendengarkan keluhan-keluhan atau kendala yg terjadi di Pelabuhan dan Harapan Kepada Pihak Kepolisian.


Kapolsek KP Banten IPTU INDRA DARMAWAN, S.T.K., S.IK. didampingi oleh Kanit Binmas dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jumat Curhat bersama karyawan PT. Samudera bahana dan PT. CSTS di kawasan pelabuhan Pelindo Ciwandan.


Para pekerja menyampaikan buruknya cuaca pada waktu belakangan ini sehingga sulitnya kapal yang hendak sandar, Para pekerja menyampaikan naiknya harga sembilan bahan pokok di awal puasa sehingga menambah beban kebutuhan sehari hari. Ujar IPTU Indra Darmawan.


Selanjutnya Kapolsek KP Banten menghimbau agar para karyawan hati2 dalam bekerja karena cuaca yang kurang bersahabat, Kapolsek KP Banten menghimbau kepada para karyawan/buruh yang menyewa rumah sementara di Link. Ciwandan Agar melaporkan diri ke Ketua RT setempat supaya bila ada sesuatu mudah untuk di cari tempat tinggalnya. 


Kapolsek Kskp Banten juga menghimbau kepada para karyawan/buruh agar berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas bila ada permasalahan agar situasi di Pelabuhan tetap aman dan kondusif, tutup IPTU Indra Darmawan

Posting Komentar

0 Komentar