Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Bante Peduli Masyarakat


* Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Sambang dan silaturahmi dlm rangka menjenguk salah satu sesepuh kampung Sirih yang sedang sakit dan pelaksanaan program Quick Wins Presisi *  Kamis (23/03/2023).

 Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka  Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian menjelaskan  dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami  terus hadir dalam segala kegiatan yang di laksanakan di daerah hukum polsek cinangka.

“Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Kamasan berikut Para RT 01 kampung sirih desa Kamasan Kecamatan Cinangka menengok salah satu sesepuh kampung Sirih Abah Misra yang saat ini sedang sakit dan dirawat di rumah anaknya di Randakari dikarenakan menderita diabetes dan harus di operasi amputasi kaki kiri Sekaligus dlm rangka pelaksanaan program Quick Wins Presisi.


"Selain itu menghimbau juga kepada seluruh anggota terkain keamanan dan ketertiban masyarakat Agar lebih di tingkatkan kembali supaya masyarakat merasa lebih aman dan nyaman di lingkungan sendiri karena adanya polri di tengah-tengah masyarakat, Ujarnya. 

Posting Komentar

0 Komentar