Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Bantu Evakuasi pohon tumbang

Cinangka _ Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Evakuasi pohon tumbang Di Desa Kamasan Akibat Longsor.  Kamis (02/03/2023).


 Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro, melalui Kapolsek Cinangka  Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian menjelaskan  dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami  terus hadir dalam segala kegiatan yang di laksanakan di daerah hukum polsek cinangka.


“Bhabinkamtibmas desa Kamasan dibantu oleh masyarakat sekitar mengevakuasi pohon tumbang akibat dari tanah yang bergerak karena cuaca yang ekstrim.


Kegiatan ini dilaksanakan karena dikhawatirkan pohon tersebut bisa menimpa beberapa rumah warga dan juga bisa mengakibatkan arus pendek karena sudah menempel dengan kabel listrik PLN.


"Selain itu menghimbau juga kepada seluruh anggota terkain keamanan dan ketertiban masyarakat Agar lebih di tingkatkan kembali supaya masyarakat merasa lebih aman dan nyaman di lingkungan sendiri karena adanya polri di tengah-tengah masyarakat, Ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar