Dekat Dengan Karyawan di Parkiran Pelabuhan KBS, Kapolsek Kskp Banten Adakan Kegiatan Jum'at Curhat


Cilegon, Dekat Dengan Masyarakat dan Karyawan dikawasan Pelabuhan Pelindo, Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten IPTU Indra Darmawan melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat didampingi oleh Kanit Binmas dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jumat Curhat bersama Karyawan, Sopir dan Pedagang Kantin PT Bungasari di kawasan Pelabuhan KBS Cigading dengan Tujuan Mendengar Curhatan baik keluh kesah Karyawan, Sopir dan Pedagang Kantin di lapangan PT Bungasari di kawasan Pelabuhan KBS dan masukkan Kepada Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten, Jum'at, (03/02).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Kskp Banten IPTU Indra Darmawan mengatakan bahwa Hari ini kami melakukan kegiatan Jum'at Curhat dengan Karyawan, Sopir dan Pedagang lapangan parkir PT Bungasari di kawasan Pelabuhan KBS dengan mendengarkan keluhan-keluhan atau kendala yg terjadi di Pelabuhan dan Harapan Kepada Pihak Kepolisian.


Pedagang di depan Parkiran PT Bungasari yang ada 3 pemilik Memberikan keterangan bahwa mereka berdagang dengan sistem kebijakan dari PT Bungasari mereka berharap semoga kedepan di berikan tempat yang layak serta permanen. Ujar IPTU Indra Darmawan.


Kapolsek KP Banten Polres Cilegon Polda Banten akan Memerintahkan Kanit Binmas untuk menghimbau kepada pedagang agar selalu berkoordinasi dengan anggota bhabinkamtibmas sekecil apapun permasalahan agar situasi di pelabuhan tetap kondusif. Tutup IPTU Indra Darmawan.

Posting Komentar

0 Komentar