Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat Bersama Karyawan PT Tereos di Kawasan Pelabuhan KBS


Cilegon, Dekat Dengan Masyarakat dan Karyawan PT Tereos di Kawasan Pelabuhan KBS Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten IPTU Indra Darmawan melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat dengan Para Karyawan PT Tereos di Kawasan Pelabuhan KBS dengan Tujuan Mendengar Curhatan baik keluh kesah pengguna Jasa Pelabuhan dan masukkan Kepada Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten, Jum'at, (20/01).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Kskp Banten IPTU Indra Darmawan mengatakan bahwa Hari ini kami melakukan kegiatan Jum'at Curhat dengan Karyawan PT Tereos di Kawasan Pelabuhan KBS dengan mendengarkan keluhan-keluhan atau kendala yang terjadi di Pelabuhan dan Harapan Kepada Pihak Kepolisian.

Yang mana dalam Kegiatan Jum'at Curhat ini sangat direspon baik oleh Karyawan PT Tereos di Kawasan Pelabuhan KBS dengan mengharapkan kegiatan Patroli yang Saat Ini sudah Bagus di kawasan pelabuhan Pelindo lebih ditingkatkan oleh Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten, Ujar IPTU Indra Darmawan.


Adapun petugas parkir mengeluhkan karna masih banyak karyawan dan buruh yang tidak membayar jasa penitipan kendaraan bermotor dan Sopir truk PT Tereos Mengeluhkan karena lapangan parkir dan perusahaan yang jaraknya lumayan jauh sehingga membuat sopir kesulitan untuk masuk ke perusahaan. Ujar IPTU Indra Darmawan.


Kapolsek KP Banten Indra Darmawan Menghimbau agar Masyarakat pelabuhan tidak terpancing terkait isu2 yang Viral tentang Penolakan Pembangunan Gereja di Kota Cilegon, Kapolsek KP Banten akan Memerintahkan Kanit Binmas untuk menghimbau kepada buruh-buruh agar selalu berkoordinasi dengan anggota bhabinkamtibnas sekecil apapun permasalahan agar situasi di pelabuhan tetap kondusif. Tutup IPTU Indra Darmawan.

Posting Komentar

0 Komentar