Jum'at Curhat Bersama Kapolres Cilegon Di Pelabuhan Merak Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat


*Keluh Kesah Masyarakat Di Pelabuhan Merak Langsung Didengar Oleh Kapolres Cilegon Melalui Program Jumat Curhat Dengan Kapolres*

Cilegon, Dekat Dengan Masyarakat Dan Terima Masukan dan Saran Masyarakat Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Bersama Wakapolres Cilegon Kompol Andie Firmansyah SE didampingi Kasat Intelkam Polres Cilegon AKP Bai Ma'mun, Kapolsek Kskp Merak IPTU Atep Mulyana dan Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan Serta Ketua Petruck Dicky Maulasyah, di Makam Syekh Jamaludin Pelabuhan Merak, Jum'at, (06/01)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini Kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat dengan Kapolres Cilegon bertujuan menerima keluh kesah Masyarakat Yang ada di Pelabuhan dan Pengurus Truck (Petruck) di Pelabuhan Merak Banten.

Kegiatan ini Dihadiri Kapolres Cilegon, Wakapolres Cilegon, Kasat Intelkam, Kapolsek Kskp Banten dan Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten menerima beberapa keluh kesah Pengurus Truck (Petruck) di Pelabuhan Merak tentang aturan Truck Over Dimensi Over Load (Odol) yang menurut Pengurus Truck (Petruck) terdapat beberapa yang harus lebih serius lagi di perhatikan dari pihak Pelabuhan Merak (ASDP). Ujar AKP Sigit Dermawan.

Maka Kami Dari Polres Cilegon Polda Banten segera Menindaklanjuti Hasil Curhatan Pengurus Truck di Pelabuhan Merak dan kami koordinasikan dengan Pihak Pelabuhan Merak dibawah Naungan PT ASDP Cabang Merak, Sehingga Nantinya Keluh Kesah Pengurus Truck dapat tersampaikan Kepada Pihak Pelabuhan. Tambah AKP Sigit Dermawan.

Kami Juga menghimbau Kepada Masyarakat dan Pengurus Truck (Petruck) yang ada di Pelabuhan Merak Apabila Terjadi Tindak Pidana dan Kejahatan Lainnya dapat Langsung Melaporkan Ke Pihak Kepolisian Terutama di Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten atau Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten, Kami Berharap Dengan adanya Kegiatan Curhat dengan Kapolres Cilegon ini Apapun Permasalahan yang ada di Pelabuhan Merak akan segera terselesaikan dengan baik. Tutup AKP Sigit Dermawan.

Posting Komentar

0 Komentar