Rabu, 17 November 2021

author photo


Riauboyznews - Jakarta-Siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten mengunjungi Monumen Pancasila Sakti yang berada di Jl. Pancasila Sakti No.4, Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, dengan tatap muka dan mematuhi protokol kesehatan, pada Rabu (17/11).


Setelah tiba di monumen Pancasila sakti siswa SPN Polda Banten disambut oleh pemandu monumen Pancasila sakti kemudian menyerahkan pelakat kenang-kenangan dari siswa SPN Polda Banten, selanjutnya siswa dipandu mengelilingi monumen Pancasila Sakti.


Ka SPN Polda Banten KBP Noffan Widyayoko beserta pengasuh SPN Polda Banten dampingi siswa SPN Polda Banten mengunjungi Monumen Pancasila Sakti dalam rangka mengenang jasa Pahlawan, "Pada kesempatan kali ini siswa SPN Polda Banten mengunjungi Monumen Pancasila Sakti untuk mengenang jasa Pahlawan dan memberikan pembelajaran bagi siswa" ucap Noffan.


Noffan Widyayoko mengatakan, sebagai generasi penerus, siswa dapat meneladani Pahlawan, "sebagai generasi penerus siswa SPN Polda Banten harus meneladani sikap yang dimiliki para Pahlawan yaitu sikap kenegarawanan dan kerelaan dalam berkorban untuk kesejahteraan rakyat yang terdapat dalam diri para Pahlawan," ujar Noffan.


Noffan Widyayoko menambahkan dengan adanya kegiatan ini salah satu agenda rutin bagi siswa SPN Polda Banten, "untuk memberikan pemahaman kepada siswa SPN Polda Banten kami agendakan mengunjungi Monumen Pancasila Sakti agar para siswa betul-betul memahami sejarah dan jangan sampai kita lupa dengan sejarah," tutup Noffan. (Bidhumas).


Baca juga Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement