Sinergitas 3 Pilar Melaksanakan Giat Monitoring & Pengamanan Vaksinasi


Riauboyznews.com - Pandeglang - Polsek Cikedal Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan Monitoring & pengamanan pelaksanaan vaksinasi covid-19 Tahap 1, dan 2 untuk Masyarakat bertempat di kantor desa babakanlor Yang beralamat di kp. Kadu badak, Desa Babakanlor dan SMPN 2 Negeri Cikedal, Kec. Cikedal, Kab. Pandrglang. Senin (15/11/2021). 


Kegiatan pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid-19. 


Dalam kegiatan Monitoring & pengamanan oleh anggota polsek cikedal juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19. 


Kapolsek Cikedal Iptu Oo Abdulrohim, menuturkan bahwa pengamanan yang dilaksanakan oleh anggotanya merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19


baca juga polres cilegon


Posting Komentar

0 Komentar