Minggu, 14 November 2021

author photo

 


Riauboyznews - Dalam rangka melaksanakan kegiatan selektif prioritas pemeriksaan persyaratan teknis dan laik jalan khusus kenalpot racing/Brong didaerah hukum Polres Cilegon, maka dilakukan Razia Oleh Satuan Lalulintas Polres Cilegon Polda Banten, Sabtu, (13/11).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa satuan lalu lintas Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan selektif prioritas pemeriksaan persyaratan teknis dan layak Jalan khusus knalpot brong di daerah hukum Polres Cilegon.


Kegiatan dilaksanakan di Landmark Kota Cilegon dan dipimpin oleh kbo sat lantas Polres Cilegon IPTU Suhel, kegiatan ini juga merupakan salah satu laporan masyarakat tentang ketidaknyamanan pada saat mendengar suara knalpot Brong atau racing pada saat melintas di sekitar rumah atau pemukiman. Ujar IPTU Sigit Dermawan


Seperti diketahui hasil dari kegiatan tersebut, Satlantas Polres Cilegon memberikan Tilang sebanyak 60 tilang dengan barang bukti Kendaraan Bermotor Roda 2 (Motor) 29 Unit, STNK 23 Lembar, SIM 8 Lembar. Kegiatan ini juga dilakukan pemeriksaan dengan alat ukur kebisingan Kenalpot. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement