Puluhan Personel Polres Cilegon Pengamanan Kompetisi Sepakbola Liga 3 Zona Banten

 


Riauboyznews - Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan Kompetisi Sepakbola Liga 3 Zona Banten yang dilaksanakan di Stadion Krakatau Steel Cilegon, Kompetisi Sepakbola Liga 3 Zona Banten ini diselenggarakan Tanpa penonton, Sabtu, (13/11).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa Puluhan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan Kompetisi Sepakbola Liga 3 Zona Banten yang dilaksanakan Tanpa penonton dan mentaati protokol kesehatan.


Kami Polres Cilegon Polda Banten menerjunkan 10 Personel Tim Jawara Polres Cilegon dan Provost guna mengantisipasi adanya suporter yang akan masuk ke Stadion Krakatau steel Cilegon dan memberikan himbauan Protokol kesehatan Covid19 kepada Penyelenggara Kompetisi. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Ada 2 Grup Liga 3 Zona Banten yang main di Stadion Krakatau steel Cilegon ini diantaranya Grup A, Persikota, Bantara FC, Maverick FC, Astam FC, Persipan, Sam's SC dan Grup C, Farmel FC, Bintang Junior FC, Serpong City FC, Jagat FC, Gundala FC, Banten Jaya FC. Tambah IPTU Sigit



Pertandingan Pertama Gundala FC melawan Bintang Junior FC dimenangkan oleh Bintang Junior dengan Skor (4-0), Pertandingan ke 2 antara Persipan FC melawan Bantara FC dimenangkan oleh Persipan FC dengan skor (7-0). Pertandingan berjalan aman dan lancar. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

Posting Komentar

0 Komentar