Selasa, 09 November 2021

author photo


Cilegon ✓ Demi meningkatkan pelayanan Prima kepolisian sektor pulomerak, laksanakan evaluasi dan Anev Mingguan Reskrim Polsek Pulomerak pada hari Senin (8/11/21) di ruang Reskrim Polsek Pulomerak.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK yang diwakili oleh Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten AKP Fauzan Afifi, S.IK mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas polri kedepan amatlah berat, namun itu semua bisa menjadi ringan bila kita melakukannya sesuai dengan aturan / SOP yang telah ditetapkan, kegiatan Anev ini terlaksana dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan Prima Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten khususnya di fungsi Reserse.


Menurut Ipda M. Lazim Satria. W, S.Tr.K selaku Panit di fungsi Reserse Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten mengatakan bahwa Anev saat ini membahas sebagai berikut setiap anggota tidak lupa  menginput (EMP) E- Management Penyidikan; monitoring wilayah kring serse dan aktif melaksanakan giat lidik/sidik; penyerapan anggaran Unit Reskrim Polsek Pulomerak; dan anggota agar menjaga kesehatan masing-masing Waspada pandemi covid-19.


Kegiatan Anev yang bermuatan positif ini dilaksanakan secara berkesinambungan baik itu Anev Mingguan maupun bulanan.

Selama kegiatan berlangsung tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, tutup Lazim.(SA~Hms)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement