Senin, 15 November 2021

author photo


Riauboyznews.com - Cilegon - Polsek Puloampel Polres Cilegon, Melaksanakan Patroli  KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan) dan Pembubaran Kerumunan pada Minggu malam (14/11/2021).


Kegiatan tersebut di pimpin oleh Ka SPK Bripka Ihin, Dengan kekuatan sebanyak 4 personil Polsek Puloampel.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.IK, S.H melalui Kapolsek Puloampel IPTU  Syamsul Bahri S.T.K, S.Ik Menyampaikan dalam Giat tersebut menargetkan pencegahan Covid-19 di wilkum Polsek Puloampel dan pengendara kendaraan pengguna jalan raya R4 maupun R2 guna mengantisipasi Tindak Pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor).


"Adapun tujuan Patroli KRYD untuk Antisipasi Kerumunan, monitoring  dan penertiban balapan liar.


" Sedangkan untuk sasaran kegiatan dalam rangka pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, yaitu tempat kumpul - kumpul seperti Guantibmas seperti Geng Motor, Premanisme, R4/R6, Pelaku C3, Miras, Narkoba, Sajam, Balap liar, serta jenis kejahatan lainnya.


IPTU Syamsul juga menerangkan tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan patroli tersebut pihak Polsek Puloampel melakukan pemeriksaan kendaraan serta barang bawaan, pembubaran kegiatan yg bersifat berkerumun yang berada di wilayah hukum polsek Puloampel, jelasnya.


" Hasil yang di capai dalam patroli tersebut tidak di temukannya orang berkerumun, Geng motor, Premanisme yang berada di wilayah Puloampel. Kegiatan Patroli KRYD selesai pukul 23.35 WIB berlangsung aman, tutupnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement