Senin, 15 November 2021

author photo


Riauboyznews.com - LEBAK – Untuk mendukung program Pemerintah terkait vaksinasi Nasional, Polsek Cilograng, Puskesmas Cilograng akan turun ke Desa-desa untuk melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II untuk masyarakat umum, Senin(15/11/2021).


Kali ini polsek Cilograng dan tim vaksinator dari Puskesmas Cilograng menggelar vaksinasi di Kantor Desa Cilograng Kecamatan Cilograng.


Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Cilograng IPTU Asep Dikdik saat dikonfirmasi menjelaskan, hari ini giat vaksinasi di Kantor Desa Cilograng Kecamatan Cilograng untuk mempercepat capaian vaksinasi di Kecamatan Cilograng.


“Kita bersama tim vaksinator melaksanakan vaksinasi di Desa-desa, untuk hari ini (15/11) dilaksanakan vaksinasi di Kantor Desa Cilograng Kecamatan Cilograng, kita sengaja laksanakan vaksinasi turun ke Desa-desa dengan harapan masyarakat yang jauh ke tempat vaksinasi mendapatkan pelayanan vaksinasi,” ucap Kapolsek.


Lanjut Asep Dikdik, bagi masyarakat sekitar yang belum disuntik vaksin agar mendatangi kantor Desa Cilograng maupun dapat mendatangi Puskesmas Cilograng untuk vaksinasi.


“Untuk jadwalnya sudah dibuat agar masing-masing Kepala Desa bisa memberikan informasi terlebih dahulu kepada warga untuk mengikuti vaksinasi masal,” pungkasnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement